Pages

Jumat, 13 April 2012

DARI MANA GRAVITASI BERASAL ???

Listrik & magnet berasal dari muatan yang bergrak, dan dapat kita rujuk ke pada partikel subatomik yang bermuatan, demikian juga dengan gaya nuklir. dihantar oleh gluon. seperti gaya listrik dihantarkan oleh Photon.

tetapi dari mana gaya gravitasi berasal ?
menurut Hukum gravitasi neWton, Gravitasi dihasilkan oleh benda bermassa,..
menurut teori relativitas, gravitasi adalah kelengkungan RUANG dan WAKTU

jika gravitasi dihasilkan oleh salah satu benda angkasa seperti bumi, maka mestilah gravitasi dapat kita rujuk ke level atomik, bahwa ia berasal dari atom-atom yang menyusun seluruh sistem yang ada dibumi,...

MASALAHNYA ADALAH,.......

FISIKAWAN TELAH MEMBELAH ATOM SAMPEL KE LEVEL PALING MENDASAR, TETAPI MEREKA TETAP TIDAK MENEMUKAN SESUATU PETUNJUK TENTANG ASAL USUL GRAVITASI,...

ALAM SEMESTA DALAM SKALA BESAR DIATUR OLEH GRAVITASI, TETAPI DUNIA ATOM DIATUR OLEH TEORI QUANTUM,...

BAGAIMANAKAN HUBUNGAN DUNIA MIKROSKOPIK DENGAN DUNIA MAKROSKOPIK,..?

FISIKAWAN KEWALAHAN MENJAWAB PERTANYAAN INI

BENAR-BENAR SEBUAH PARADOKS,

4 komentar:

  1. menurut saya gaya gravitasi itu berasal dari putaran yang cepat sama seperti black hole yang berputar dengan sangat cepat dia dapat menarik apapun bahkan cahaya sekalipun dan tornado atau angin putar yang berputar dengan kecepatan yang sangat siknifikan menarik segala sesuatu yang ada di dekatnya sekarang dari mana gaya gravitasi bumi itu berasal gaya gravitasi bumi itu kemungkinan menurut hippotesis saya berasal dari inti bumi yang berputar berlawanan arah dengan arah rotasi bumi inti bagian manakah yang berputar yang berputar adalah inti bagian dalam yang merupakan sebuah metal menurut hippotessis saya dulu tak ada yang namanya magma dan larva itu ada karena tercipta dari lelehan inti bumi atau lelehan metal yang berada di dalam bumi yang meleleh akibat gesekan antara inti dan kerak bumi gunung meletus dan jugapergeseran lempeng terjadi karena berputarnya inti bumi dan menurut hipotessis saya semakin lama gya gravitasi bumi akan semakin besar karena semakin kecil inti bumi bagian dalam yang berupa metal semakin kecil pula gaya geseknya dengan kerak tapi ada satu hal yang saya takutkan dari hippotessis ini apabila benar ini bumi itu berputar berlawanan arah dengan arah roasi bumi maka semakin lama gaya gravitasinya akan semakin besar dan takutnya inti bumi akan berubah menjadi black hole akibat tekanan putaran itu sendiri dan menghancurkan bumi dari dalam akan tetapi menurut dugaan saya matahari akan melahap bumi trlebih dahulu sebelum itu terjadi
    pada akhirnya ini tak lebih dari sekedar hippotesis belaka dan tak ada bukti toh saya sendiri masih kelas 1 sma jadi saya juga tak pernah melakukan percobaan

    BalasHapus
  2. Thx, pelajaran itu sangat penting dan berguna bagi saya, saya sekarang sedang mempelajari tentang gravitasi bumi, saya harap kamu bisa menjelaskan lebih banyak lagi tentang gravitasi bumi, tapi itu saja sudah cukup

    BalasHapus
  3. Thx, itu sangat berguna bagi saya, tentang gravitasi bumi, saya harap kamu bisa belajar lagi, tapi itu saja sudah cukup, terima kasih banyak...

    BalasHapus
  4. Menurut hipotesis saya gravitasi ada krn keseimbangan. Ini seperti ketika kita naik sepeda motor, ketika sepeda motor bergerak terciptalah keseimbangan sehingga pengendara dan motor tidak jatuh terguling, begitupula dengan bumi, selama bumi bergerak, maka seluruh isinya akan tetap menempel padanya. Ini semua hanyalah hipotesis saya yang hanya seorang grab driver.

    BalasHapus